AKP Eeng Suwenda Bersama Anggotanya Lakukan Kunjungan Kepada Ketua Keluarga Besar Madura Kota Pontianak


 


Foto : Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda mengunjungi Kantor Sekretariat IKBM (Ikatan Keluarga Besar Madura) Kota Pontianak di Jalan Ilham Gg. Delapan Saudara Pontianak Kota.

-


PONTIANAK, Untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada warganya, Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda kunjungi Kantor Sekretariat IKBM (Ikatan Keluarga Besar Madura) Kota Pontianak di Jalan Ilham Gg. Delapan Saudara Pontianak Kota. 

-

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas AIPTU MP. Simanjuntak, Kamis (12/1). 

-

Dirinya menuturkan bahwa sekitar pukul : 10.30 Wib pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2023, Kapolsek didampingi Kanit Binmas IPTU Fahrudin dan Kanit Intelkam IPTU Rendra Pratama telah mengunjungi Kantor Sekretariat IKBM (Ikatan Keluarga Besar Madura) Kota Pontianak dan kedatangan AKP Eeng Suwenda disambut langsung oleh Ketua IKBM Kota Pontianak Berdi Sekretaris IKBM Kota Pontianak H. Bahri dan Pengurus/Anggota IKBM Kota Pontianak,"Tuturnya.

-

Ya, ini kali pertama AKP Eeng Suwenda mengunjungi Kantor Sekretariat Ikatan Keluarga Besar Madura Kota Pontianak setelah baru dilantik menjadi Kapolsek Pontianak Kota,"Ungkap Simanjuntak. 

-

Simanjuntak menambahkan bahwa dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya adalah mengajak dan memperkuat serta bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Pontianak Kota agar terjaga dalam keadaan aman dan kondusif terlebih akan dimulainya tahapan tahapan Pemilu di tahun 2024,"Katanya.

-

Sementara itu Ketua Ikatan Keluarga Besar Madura Kota Pontianak Badri menuturkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kunjungan yang dilakukan Kapolsek Pontianak Kota AKP Eeng Suwenda bersama  personiilnya ke Kantor Sekretariat IKBM Kota Pontianak. 

Dan untuk itu kami selalu siap mendukung segala bentuk kegiatan Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif khususnya di wilayah Pontianak Kota,"Tutupnya 

-

(Humas Polsek Pontianak Kota) 


Komentar