Cara Ini Yang Dilakukan Oleh Petugas Kesehatan Klinik Polresta Pontianak Kota Dalam Mengecek Kesehatan Personil Pos Pam "Kaisar" Polsek Pontianak Kota


 

Pontianak-Kalbar, --Untuk memastikan kesehatan bagi personil yang sedang bertugas dalam kegiatan Operasi Lilin Kapuas 2020.


Sejumlah petugas kesehatan dari Klinik Polresta Pontianak Kota telah mengunjungi Pos Pengamanan "KAISAR" Polsek Pontianak Kota yang terletak di Jalan Pattimura Pontianak, Kamis (31/12/2020),pagi.


Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu M.P Simanjuntak menjelaskan bahwa kedatangan petugas kesehatan tersebut guna untuk mengecek serta memeriksa keadaan kesehatan personil yang sedang bertugas di pos pengamanan Kaisar,"Jelasnya.


"Satu persatu personil yang sedang bertugas mendapatkan pemeriksaan berupa cek tensi darah maupun pengukuran suhu badan dari petugas kesehatan klinik Polresta Pontianak,” Tutur Simanjuntak.


Puji Syukur dari hasil pemeriksaan oleh petugas kesehatan, untuk  keadaan personil pos pengamanan "Kaisar" Polsek Pontianak Kota yang sedang bertugas dalam keadaan sehat dan bugar selalu,”Ucapnya.


Perlu diketahui dalam pengamanan Operasi Lilin Kapuas 2020 kali ini Pos Pengamanan "Kaisar" Polsek Pontianak Kota berkekuatan sebanyak 10 (sepuluh) personil yang di pimpin langsung oleh seorang Ka.Pos Pengamanan yakni IPDA Fahrudin yang mana Operasi Lilin Kapuas  ini berlangsung selama 15 hari terhitung mulai tanggal 21 Desember 2020 s/d 04 Januari 2021,"Ungkap Simanjuntak.


(PID Humas Polsek Pontianak Kota)  

Komentar