Bertempat Di Kemuning Pontianak, Empat Personil Polsek Pontianak Kota Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19


 

Pontianak, --"Aparat Kepolisian dari Sektor Pontianak Kota yang bertugas dalam Satgas Aman Nusa II Penanganan Covid-19, kunjungi pasar pagi kemuning dijalan prof.m. yamin pontianak, Sabtu (26/12/2020) pagi 


Kunjungan ke empat orang personil Polsek Pontianak Kota guna untuk memberikan himbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga masyarakat  yang ada di sekitar pasar tersebut.


Himbauan protokol kesehatan kami sampaikan kepada warga masyarakat dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona khususnya yang ada disekitar pasar pagi kemuning,"Ucap dari Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak.


"Ya, untuk kegiatan himbauan protokol kesehatan akan terus menerus kami laksanakan selama masih adanya wabah Virus Corona,"Jelasnya.


Simanjuntak menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dengan cara menerapkan pola 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) guna untuk menghindari meluasnya penyebaran Covid-19,"Himbaunya.



(PID Humas  Polsek Pontianak Kota)                

Komentar