Polda Kalbar Gelar Bhakti Sosial Donor Darah Dan Rapid Test ,Ini Yang Keterangan Yang Di Berikan Ketua Panitia Kompol Syarifah Salbiah


Pontianak,- Memperingati ulang tahun Polwan ke 72 tahun ini, Polwan Polda Kalbar menyelenggarakan bhakti sosial, diantara donor darah,rapid  test yang diikuti 269 anggota Polwan, PNS Polri dan personel Polri Polda Kalbar, Rabu(12/8/2020) di Kantor PMI Jalan A.Yani Pontianak.

Menurut Kompol Syarifah Salbiah selaku ketua panitia, mengatakan Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama Polda Kalbar dan PMI Provinsi Kalimantan Barat

Dijelaskannya,dari 269 orang itu yang mendonorkan darahnya sebanyak 100 orang, sedangkan yang Rapid test seluruhnya sebanyak 269 orang”

“Kegiatan ini lanjutnya, sebagai bentuk kepedulian Polwan Polda Kalbar dimasa Pandemi Covid19, untuk membantu persediaan darah di PMI agar dapat di manfaatkan oleh warga yang membutuhkan darah ujarnya.

“Kegiatan ini, rutin kita laksanakan setiap tahun, sebagai bentuk rasa syukur kami dan membantu warga yang memerlukan darah.

“Namun untuk tahun ini lanjutnya agak sedikit berbeda, selain donor darah kita juga melaksanakan rapid test” tahun sebelumnya cukup donor saja.

Selama kegiatan berlangsung,kami tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid19, semoga Pandemi Covid19 segera berakhir dan kita dapat beraktivitas seperti biasanya dan anak anak dapat bersekolah seperti biasa pungkasnya


(HMS)    

Komentar