Kombes Pol Komarudin,SIK.,MM., Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kompol Sugiyono,SH,MH, Yang Terpilih Menjadi Juara Pertama Perlombaan "ASTA SIAP"


Pontianak,Kalbar-" Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiyono,SH,MH, menerima piagam penghargaan berupa Juara Pertama perlombaan "ASTA SIAP" yang di selenggarakan oleh Polresta Pontianak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74.

Piagam penghargaan tersebut langsung di berikan oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin,SIK.,MM., Bertempat di Aula Polresta Pontianak, Rabu (01/07/2020),pagi.

"Alhamdulillah Polsek Pontianak Kota mendapatkan Juara Pertama dalam Perlombaan "ASTA SIAP",  Dalam perlombaan antar Polsek Jajaran Polresta Pontianak Kota," Ucap Kapolsek Pontianak Kota.

Dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada pimpinan terutama Bapak Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, SIK.,MM.,yang telah memberikan dan mempercayakan Polsek Pontianak Kota sebagai juara pertama dalam perlombaan tersebut," Ujarnya.

Semoga saja dengan adanya piagam penghargaan yang di terima oleh Polsek Pontianak Kota, Kedepannya Polsek Pontianak Kota terus berupaya untuk selalu meningkatkan kinerja dan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat,"Tutup Kompol Sugiyono.


(Humas Polsek Pontianak Kota)  

Komentar