Dengan Cara Malaksanakan Kegiatan Patroli, Polsek Polsek Pontianak Kota Tekan Gangguan Kamtibmas Di Wilayahnya


Pontianak,-Aparat Kepolisian Sektor Pontianak Kota terus melakukan dan meningkatkan kegiatan patroli dengan memberikan himbauan Kamtibmas kepada warganya.

Ini di sampaikan langsung oleh  Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas  Aiptu MP. Simanjuntak, Minggu (05/07/2020).

Patroli rutin kita gelar baik di siang hari maupun malam hari yang di laksanakan oleh personil sabhara maupun bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Kota," Ujar Simanjuntak.

Khusus untuk di malam hari kita lakukan patroli dengan menyambangi petugas penjaga malam yang ada di pos pos ronda maupun pos keamanan yang ada di pemukiman perumahan warga masyarakat,"Jelasnya.

Personil selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas penjaga malam agar tetap  meningkatkan kewaspadaannya dalam hal menjaga keamanan di sekitar tempat dirinya bekerja,"Tuturnya.

Ini kita lakukan dengan maksud dan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan yang mana sewaktu-waktu bisa saja terjadi, kapan dan di manapun,"Pungkasnya.

Supaya nantinya terciptanya situasi keamanan yang aman dan kondusif baik disiang maupun malam hari khususnya di wilayah Pontianak Kota,"Akhir Simanjuntak.


(Humas Polsek Pontianak Kota)    

Komentar