Polsek Pontianak Kota Adakan Pengamanan Musik Festival Bless This Fest 2020,Selama Dua Hari


Pontianak,-Bertempat di Halaman Grand Mahkota Hotel Pontianak di Jalan Sidas Pontianak telah di selenggarakan Acara Musik Festival BLESS THIS FEST (BTF) 2020 yang disponsori oleh LA Zone, dengan mengambil tema ‘'We Smells Like Teen Spirit'', Sabtu (07/03/2020).

Menyikapi hal tersebut personil dari Polsek Pontianak Kota bersama dengan Personil Polresta Pontianak dan Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora telah melakukan kegiatan pengamanan.

Kapolsek Pontianak Kota Kompol. Sugiono,SH,MH, menuturkan bahwa kegiatan Acara Musik Festival BLESS THIS FEST (BTF) 2020 berlangsung selama dua hari di mulai dari tanggal 07 s/d 08 Maret 2020 dari pukul : 15.00 Wib s/d 23.00 Wib,"Tuturnya.

Yang mana untuk Acara Musik Festival BLESS THIS FEST (BTF) 2020 ini telah menghadirkan band tanah air dan band lokal kota pontianak,"Jelas Kompol.Sugiono.

Untuk diketahui bersama dalam pengamanan kali ini Personil Polresta Pontianak bersama Polsek Jajaran melakukan Pengamanan secara terbuka dan tertutup guna untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas seperti keributan antar penonton, pencurian sepeda motor,helm,copet dan lain sebagainya,"Pungkas Kapolsek Pontianak Kota.


Penulis : M.P. Simanjuntak

Komentar