Personil Polsek Pontianak Kota Berikan Pelayanan Bagi Umat Nasrani Yang Sedang Melakukan Ibadah di Gereja


Pontianak, -Personil Kepolisian Sektor Pontianak Kota kembali melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka Ibadah kebaktian minggu pagi di masing-masing gereja yang ada di wilayah Pontianak Kota

Kegiatan tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu. M.P. Simanjuntak, Minggu (01/03/2020).

"Ada sebanyak 10 (sepuluh) buah gereja yang ada di wilayah pontianak kota yang harus kita amankan,"Tutur Simanjuntak.

Sebab ini merupakan kegiatan rutin yang setiap minggunya dilakukan oleh personil polsek pontianak kota, untuk memberikan pelayanan bagi warga masyarakat khususnya umat Kristiani," Ungkap Kasi Humas Polsek Pontianak Kota.

Lebih lanjut Aiptu.Simanjuntak mengatakan adapun tujuan dari kegiatan pengamanan kali ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang hendak dan akan melaksanakan Ibadah kebaktian di dalam gereja," Jelasnya.

Semoga saja dengan adanya kehadiran pihak kepolisian terutama personil sektor pontianak kota dalam kegiatan pengamanan ini nantinya dapat bermanfaat dan berguna untuk membantu kelancaran,ketenteraman serta keamanan bagi umat kristiani  yang sedang beribadah,"Tutup Simanjuntak


(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar