Kecamatan Pontianak Kota Adakan Acara Porseni PAUD, Ini Yang Di Lakukan Aipda.Simatupang


Pontianak,- Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai  Bangkong Polsek Pontianak Kota AIPDA.SURYA SIMATUPANG, Bersama dengan Camat Pontianak Kota telah mengadakan acara Porseni Paud Pontianak Kota dan Deklarasi Kecamatan dan Kelurahan Layak Anak Kecamatan Pontianak Kota, yang berlangsung di halaman Kecamatan Pontianak Kota,Kamis (05/03/2020)

Kapolsek Pontianak Kota Kompol. Sugiyono,SH,MH, menerangkan bahwa  kegiatan tersebut juga menjadi salah satu cara untuk menunjukan kehadiran polisi ditengah tengah warga masyarakat.

Yang mana bahwa pihak kepolisian khususnya Polsek Pontianak Kota bisa bersahabat dengan siapa saja tidak hanya dengan orang dewasa tapi juga dengan anak-anak usia dini," Ungkapnya.

Untuk diketahui kegiatan tersebut  tidak hanya di hadiri oleh murid-murid dan orang tua, Namun juga di hadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak, Dr. Yanieta Arbiastutie Edi Kamtono, Apt, MM, M.Sc serta Camat Pontianak Kota Sefpri Kurniadi, dan tamu undangan lainya seperti ketua Himpaudi Kota Pontianak, Ketua IGTKI Kota Pontianak beserta 5 Lurah yang ada di Wilayah Kecamatan Pontianak Kota," Pungkas Kompol.Sugiono.


Penulis : M.P. Simanjuntak

Komentar