Kapolsek Pontianak Kota Himbau Anggotanya Agar Selalu Lebih Baik dalam Melayani Masyarakat di Tahun 2020


Pontianak,-Memasuki tahun 2020, Kapolsek Pontianak Kota Kompol. Sugiyono, SH,MH,.memimpin kegiatan apel pagi dihalaman Mako Polsek Pontianak serta dilanjutkan dengan memberikan arahan kepada anggotanya,Kamis (02/12/2019).

Dalam arahannya kali ini Kapolsek Mengucapkan Selamat Tahun  Baru 2020,dan Hari Natal bagi Personilnya yang merayakan, dan tak lupa bagi Personil yang telah naik Pangkat saya ucapakan selamat "Ujarnya.

Tak hanya itu Sugiyono juga mengapresiasi personilnya yang mana  telah bekerja keras dalam Pelaksanaan kegiatan Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang ada di wilayah Pontianak Kota yang telah berlangsung Aman dan Kondusif .

Ditambahkannya, memasuki tahun 2020, Kapolsek Pontianak Kota berharap kepada Personilnya agar slalu meningkatkan Kinerja,menjaga Kekompakan dan Solid di masing-masing diri personil maupun unit yang ada,"Harapnya.

"Semoga saja di tahun yang baru ini kita dapat lebih baik dari tahun tahun sebelumnya, serta di tahun yang baru ini kita semua di berikan kesehatan, rejeki, panjang umur dan prestasi guna untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat," Pungkasnya.

Perlu di ketahui dalam Pelaksanaan Apel Pagi tersebut di hadiri sebanyak 37 (tiga puluh tujuh) orang Personil Polsek Pontianak Kota yang terdiri dari Kanit,Panit, Kasi dan Personil Polsek Pontianak  Kota.

(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar